Freelancer.com Umumkan Pemenang Kontes Tantangan Lab NASA

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 12 Oct 2015 17:02 WIB
freelancer
Freelancer.com Umumkan Pemenang Kontes Tantangan Lab NASA
Freelancer.com mengumumkan pemenang Lab Turnamen NASA (NTL) .

Metrotvnews.com: Freelancer.com mengumumkan kontes Tantangan Lab Turnamen NASA (NTL) yang diselenggarakan selama dua bulan terakhir di situs Freelancer.com, sebagai wadah crowdsource untuk pekerjaan dan masalah yang dihadapi NASA.

Kontes ini meliputi tantangan di antaranya aplikasi, antarmuka aplikasi smartwatch astronot, gangguan jaringan toleran, tantangan robonaut dan lainnya. Kontes ini diikuti oleh lebih dari seribu desainer di bidang UX, grafik dan industri di seluruh dunia, dan dinilai oleh Vint Cerf, Vice President Google.

Tantangan antarmuka aplikasi smartwatch untuk penggunaan di stasiun luar angkasa dimenangkan oleh dua warga Kanada, Jocelyn Richard, insinyur teknik, dan Ignacio Calvo, industrial dan desainer UX.

Tantangan ini menggunakan perangkat Samsung Gear 2 sebagai referensi hardware untuk desain, serta berhadiah uang tunai sebesar USD1.500 dan peserta sebanyak 237.

Kontes ini juga berhasil dimenangkan oleh warga Indonesia di berbagai tantangan. Pemenang tersebut antara lain Ricky dari Cikarang, Bekasi yang berhasil mendapat juara tiga untuk desain Flashlight dan Drill Baterry.

Freelancer.com juga mengumumkan, kontes ini berhasil menghimpun total 1.535 peserta dari 23 negara, dengan peserta terbanyak pada kontes Logo DT sebanyak 263 peserta.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.


(MMI)

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih
Review Casing

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih

1 week Ago

Produk casing berikutnya yang datang ke meja pengujian Metrotvnews.com adalah Sharkoon M25-W.…

BERITA LAINNYA
Video /