21Express Permudah Pengiriman Barang Via Aplikasi Mobile

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 04 Nov 2015 15:47 WIB
aplikasi
21Express Permudah Pengiriman Barang Via Aplikasi Mobile
Saat peluncuran aplikasi 21Express di Rarampa Restaurant.

Metrotvnews.com: Jasa pengiriman 21Express, pada hari ini, Rabu (4/11/2015), meluncurkan aplikasi mobile untuk platform Android dan iOS. Pihak 21Express menyebutkan, aplikasi ini diharapkan mempermudah komunikasi antara pelanggan, kurir dan perusahaan. 

"Saat ini, permintaan akan jasa pengiriman semakin meningkat, karena itu, kami juga harus terus melakukan perubahan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Tjia Anastasia, pendiri dan CEO 21 Express. 

Meskipun aplikasi ini dapat digunakan oleh perusahaan e-commerce, perusahaan retail maupun pelanggan sebagai individu, tetapi Fany Wyadi, Managing Director 21Express, menyebutkan, saat ini fokus dari 21Express adalah untuk mengenalkan aplikasi ini kepada para rekan bisnis mereka.

"Saat ini, bisnis e-commerce telah menjadi semakin marak dan mereka memerlukan rekan jasa pengiriman yang mendukung usaha mereka," kata Fany.

Telah ada beberapa perusahaan e-commerce yang bekerja sama dengan 21Express. Dua diantaranya adalah Lazada dan Blibli. Dengan adanya aplikasi ini, Fany berharap perusahaan e-commerce dapat menjalankan bisnis mereka dengan lebih efisien.


(MMI)

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan
Review Keyboard

Corsair K63, Keyboard Mekanis Murah Bukan Murahan

5 days Ago

Corsair K63 merupakan salah satu keyboard gaming paling menarik di tahun ini. 

BERITA LAINNYA
Video /