Tips & Trik

Anda Sudah Bisa Hapus Pesan di Grup WhatsApp, Begini Caranya

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 31 Oct 2017 12:42 WIB
tips dan trik teknologiwhatsapptips dan trik whatsapp
Anda Sudah Bisa Hapus Pesan di Grup WhatsApp, Begini Caranya
Kini Anda sudah bisa menghapus pesan WhatsApp.

Metrotvnews.com, Jakarta: Anda kini bisa menghapus pesan yang telah Anda kirimkan melalui WhatsApp. Melalui update, WhatsApp mulai menggulirkan fitur yang disebut Delete for Everyone. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda menghapus pesan yang telah dikirimkan. 

Namun, fitur ini hanya akan bisa Anda gunakan jika pengirim dan penerima pesan telah memperbarui aplikasi WhatsApp mereka. Selain itu, ada batasan waktu yang WhatsApp tentukan. Anda hanya bisa menghapus sebuah pesan jika pesan itu telah terkirim tidak lebih dari 7 menit.

Fitur Delete for Everyone ini bisa digunakan untuk menghapus pesan ketika Anda menghubungi seseorang atau dalam grup. Anda juga bisa menghapus pesan meski pesan itu telah terbaca oleh penerima. 

Cara untuk menghapus pesan di WhatsApp cukup mudah.
1. Ketuk dan tahan pesan yang ingin Anda hapus
2. Akan muncul opsi tindakan yang bisa Anda lakukan
3. Pilih ikon tong sampah
4. Pilih "Delete for Everyone"



Setelah Anda menghapus sebuah pesan, maka pesan itu akan muncul dengan tulisan "Anda sudah menghapus pesan ini". Anda juga bisa menghapus lebih dari satu pesan sekaligus. Perlu diingat, ketika batasan waktu 7 menit telah berlalu, ketika Anda hendak menghapus pesan, maka opsi "Delete for Everyone" tidak akan muncul. 

WhatsApp telah mulai menggulirkan fitur ini pada akhir pekan lalu. Namun, Metrotvnews.com baru mendapatkannya hari ini. Jika Anda belum mendapatkan fitur ini, tidak usah khawatir, Anda cukup menunggu hingga fitur itu digulirkan ke semua pengguna WhatsApp. 




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /