Tips & Trik

Cara Matikan Post Tabs di Facebook

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 26 Sep 2017 18:35 WIB
media sosialfacebooktips dan trik teknologi
Cara Matikan Post Tabs di Facebook
Jika membuka Facebook di komputer, Anda akan menemukan Post Tabs. (AFP / JONATHAN NACKSTRAND)

Metrotvnews.com, Jakarta: Belakangan, pernahkah Anda membuka Facebook melalui komputer? Jika ya, Anda pasti telah menyadari adanya notifikasi jenis baru. Notifikasi yang dinamai Post Tabs ini berupa pop-up yang muncul ketika post yang Anda buat atau komentari mendapatkan komentar baru. 

Dengan begitu, bahkan ketika Anda sedang sibuk melihat-lihat beranda Anda, Anda akan tetap bisa memantau interaksi yang terjadi di post yang Anda buat. Seperti yang disebutkan oleh iMore, sebagian orang senang dengan keberadaan fitur ini. Namun, ada juga orang yang tidak suka karena fitur itu dirasa menganggu.

Contoh Post Tabs

Jika Anda termasuk orang yang merasa terganggu dengan keberadaan fitur ini, Anda bisa mematikannya. Untuk melakukan itu, Anda cukup mengklik menu Options yang dilambangkan dengan ikon roda gigi pada tab chat yang ada di sebelah kanan bawah. 



Akan muncul berbagai opsi terkait notifikasi dan chat yang bisa Anda ubah. Untuk mematikan notifkasi Post Tabs, Anda cukup mengklik "Turn off post tabs". Jika Anda ingin mengaktifkannya kembali, Anda cukup melakukan hal yang sama. 


(MMI)

Video /