Tips & Trik

Cara Unfollow Halaman Facebook

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 14 Sep 2017 19:27 WIB
media sosialfacebooktips dan trik teknologi
Cara Unfollow Halaman Facebook
Anda bisa melakukan unfollow dari sebuah halaman Facebook. (Bloomberg via Getty Images)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketika Anda menyukai sebuah halaman Facebook, secara otomatis, Anda juga akan mengikutinya.

Dengan kata lain, konten dari halaman tersebut akan muncul di beranda Facebook Anda. Bagaimana jika sebuah halaman yang Anda suka terlalu sering mengunggah konten sehingga ia terus muncul di beranda Anda?

Ada cara mudah untuk mengurangi intensitas konten yang muncul dari sebuah halaman tertentu. Anda cukup melakukan unfollow. Melakukan ini pun cukup mudah. Pada dasarnya, ada 2 cara untuk melakukan ini. 

Pertama, ketika Anda menemui post dari sebuah halaman yang ingin Anda unfollow di beranda, Anda cukup mengklik tiga titik di bagian kanan atas konten. Setelah itu, pilih opsi unfollow. Secara otomatis, Anda tidak akan melihat unggahan dari halaman yang barusan Anda unfollow. Setelah itu, Anda punya pilihan untuk melaporkan post tersebut atau mengatur preferensi beranda Anda. 



Cara kedua untuk melakukan unfollow adalah dengan masuk ke halaman yang hendak Anda unfollow. Anda bisa melakukan ini dengan mengetikkan nama halaman di kolom search di bagian kiri atas. Untuk melakukan follow, Anda bisa mengklik tombol "Following" yang ada di bawah foto cover, di sebelah kanan tombol "Like". 



Anda akan menemukan opsi unfollow. Selain opsi unfollow, Anda juga bisa membuat konten halaman justru menjadi prioritas untuk muncul di beranda Anda dengan memilih opsi "See first". 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /