NEWSTICKER

Index: 2022-07-04

4 result

Indonesia Tatap Laga Kedua di Piala AFF U-19

Indonesia Tatap Laga Kedua di Piala AFF U-19

Metrosports • 3 hours ago

Usai bermain imbang melawan Vietnam di laga perdana Grup A Piala AFF, Timnas Indonesia U-19 langsung menggelar latihan pada Minggu (3/7/2022) pagi. Latihan tersebut sebagai persiapan menghadapi Brunei Darussalam, Senin (4/7/2022) malam nanti.

Timnas Indonesia U-19 harus puas bermain imbang tanpa gol saat bertemu Vietnam di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022.  Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7/2022) malam, skuad Garuda Nusantara sejatinya mampu tampil apik saat memperagakan permainan secara terbuka melawan Vietnam. 

Sayangnya, banyak kesempatan emas terbuang di sepanjang pertandingan. Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong pun menyebut sektor lini depan menjadi aspek yang paling membutuhkan perbaikan. 

Pada Minggu (3/7/2022) pagi, Timnas U-19 pun langsung menggelar latihan di kawasan Rawa Lumbu, Kota Bekasi. 

Latihan fisik dan teknik itu digelar sebagai persiapan Ronaldo Kwateh dan kolega menghadapi Brunei Darussalam. Skuad Garuda Nusantara akan bertemu Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.

Berakhir Pekan di Jakarta Fair Kemayoran

Berakhir Pekan di Jakarta Fair Kemayoran

Metro Malam • 3 hours ago

Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan di Jakarta. Pihak penyelenggara pun terus memperketat penerapan protokol kesehatan seiring dengan meningkatnya kasus covid-19 di Indonesia. 

Jakarta Fair Kemayoran terpantau ramai dipadati pengunjung pada Minggu (3/7/2022) malam. Bahkan sejak sore hari, terlihat adanya antrean panjang bagi pengunjung yang ingin membeli tiket. 

Walaupun ramai, pengunjung mengaku antusias untuk datang ke perhelatan Jakarta Fair 2022 yang sebelumnya sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi covid-19. 

Seorang Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan Sekolah di Palembang

Seorang Pekerja Tewas Tertimpa Bangunan Sekolah di Palembang

Metro Malam • 3 hours ago

Bangunan baru di salah satu sekolah di Palembang, Sumatera Selatan roboh dan menewaskan seorang pekerja bangunan. 

Robohnya bangunan Sekolah Islam Terpadu di Kecamatan Sako, Palembang ini tengah diselidiki polisi. Pihak kepolisian menyebut sudah ada tiga orang yang diperiksa sebagai saksi. 

Polisi juga akan memanggil pihak sekolah terkait keterangan kecamatan setempat atas dugaan tidak adanya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dalam pengerjaan bangunan tiga lantai ini. 

7 Rumah Warga di Aceh Barat Daya Rusak Parah Diterjang Gelombang

7 Rumah Warga di Aceh Barat Daya Rusak Parah Diterjang Gelombang

Metro Malam • 3 hours ago

Sebanyak tujuh rumah yang berada di pesisir Pantai Aceh rusak parah akibat diterjang gelombang. Akibatnya warga yang menghuni rumah tersebut terpaksa mengungsi. 

Tujuh rumah tersebut berada di pesisir pantai di dua desa yakni Desa Kedai Palak Kerambil dan Desa Panjang Baru di Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh. 
 
Gelombang laut di dua desa ini terus mengikis permukiman warga. Tercatat puluhan rumah warga rusak parah hingga warga harus mengungsi ke kerabat maupun ke tempat yang lebih aman lainnya. 

Hingga kini belum ada penanganan serius dari pemerintah terkait persoalan ini. Warga setempat berharap pemerintah membangun pemecah gelombang atau breakwater agar warga bisa hidup aman di wilayah tersebut.